Terima Kasih 2018, Selamat Datang 2019

Diposting pada

cahbroo.net – sobat cahbrogo, sebentar lagi tahun 2018 sudah akan berakhir dan berganti dengan tahun 2019. Tahun 2018 merupakan tahun yang penuh kenangan dalam perjalanan blog saya. Di tahun 2018 ini saya bisa bertemu dengan banyak teman-teman lain yang memiliki hobi sama yaitu blog dan dunia otomotif khususnya roda dua. Tidak hanya itu di tahun 2018, saya juga banyak kenal dengan teman-teman blog dengan niche yang berbeda-beda.

Di tahun 2018 ini juga saya mulai komitmen untuk menekuni blog yang sudah saya buat dari tahun 2012. Walaupun pada awalnya, blog ini hanya berisi curhatan pribadi mengenai kehidupan saya, hingga akhirnya sedikit demi sedikit niche otomotif lahir di blog ini. Dari awal lahir 2012 sampai dengan 2015, blog ini sebagian besar masih berisi curhatan pribadi dan beberapa informasi yang tidak berkaitan dengan dunia otomotif. Hingga akhirnya timbul keinginan untuk lebih membuat spesifikasi konten di blog ini.

Pada awalnya, blog ini hanya merupakan blog gratisan dari wordpress kemudian untuk lebih serius saya TLD kan di tahun 2016 dengan nama cahbrogo.net.

2019

Dua tahun kemudian, di awal tahun 2018 saya beranikan diri untuk tidak lagi ngontrak di wordpress. Dan alhasil sudah hampir setahun blog ini menjadi blog self hosting. Di tahun 2018 ini, tambah lagi satu niche selain otomotif yang ingin saya selipkan di blog, yaitu gadget.

Dan tentunya banyak harapan seiring dengan bergantinya tahun  bagi blog kecil pinggiran ini. Tidak muluk-muluk, hanya semoga saja saya masih bisa konsisten menyajikan informasi baik konten otomotif dan yang lainnya melalui blog ini.

Nah, itu saja sedikit cerita mengenai blog ini dan harapan saya di tahun 2019 nanti. Semoga bisa tetep konsisten untuk menulis untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Terima kasih.

Selamat Tahun Baru 2019, Happy New Year 2019

*Tulisan ini diterbitkan/publish pada 31 Desember pukul 20.19 WIB


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.