Terjangkau, Cicilan Harga Mobil Agya Cuma 2 Jutaan

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, ada promo harga mobil Agya yang bisa Anda dapatkan cuma dengan cicilan Rp 2 jutaan saja. Di web auto2000.co.id, penawaran ini sedang berlangsung. Sebagai mobil LCGC, New Agya memang menjadi favorit, Meski memiliki dimensi mobil yang mobil yang mungil, tapi kemampuannya tidak kalah. Apalagi dengan versi faceliftnya, penampilannya makin menawan.

Jika di LCGC lainnya ada yang hanya memakai mesin 1.000 CC, tetapi New Agya sudah memakai mesin dengan kapasitas 1.197 CC yang sudah menerapkan teknologi dual VVT-i. Dengan kemampuan tersebut, wajar jika kemudian mobil ini laris manis dan menjadi pilihan utama bagi yang mencari mobil hatchback.

Promo Harga Mobil Agya

Bagi Anda yang mencari promo untuk harga mobil Agya 2019, silakan kunjungi langsung di auto2000.co.id. Mobil ini mendapatkan promo cicilan ringan hanya dengan Rp 2,3 jutaan saja perbulan. Auto2000 pun memberikan tenor yang fleksibel. Anda bisa memilih untuk tenor 1 tahun hingga 8 tahun untuk New Agya ini. Dengan begitu, harga mobil Agya ini bisa Anda pilih sesuai kemampuan.

Agya sendiri sangat laris di Auto2000. Sering mobil ini masuk dalam daftar mobil terlaris setiap bulannya. Beberapa penyebabnya adalah sebagai berikut.

1. Harga Murah

Mobil New Agya memang termasuk mobil yang murah. Karena harga mobil Agya ini hanya berkisar Rp 100 jutaan saja. Harga tersebut tentu saja sangat terjangkau bagi kebanyakan kalangan.

Banyak orang yang sejak dulu mengidamkan memiliki mobil keluarga pertama, akhirnya menjatuhkan pilihan kepada mobil ini.

Harga mobil Agya itu pun bisa ditebus secara tunai maupun kredit. Dengan cara pembelian yang fleksibel ini, pembeli bisa memilih cara pembelian yang paling ideal.

2. Mungil

Ukuran yang termasuk kecil justru menjadi kelebihan tersendiri dari New Agya. Seperti diketahui, banyak jalanan di Indonesia yang ukurannya tidak terlalu lebar. Dengan mengendarai New Agya, pengemudi bisa mudah untuk masuk ke gang yang sempit sekalipun.

Hal tersebut termasuk menjadi salah satu faktor sukses Agya. Jadi tak semata karena harga mobil Agya yang murah, tapi juga dimensi yang mungil membuat banyak orang yang tertarik memilikinya. Bagi yang memiliki rumah dengan jalan yang sempit, mobil ini adalah pilihan terbaik.

3. Lega

Walau dimensi mobil dipandang kecil, tapi sebetulnya di dalam kabin suasananya cukup lega. Untuk membawa 5 orang, masih terasa cukup nyaman.

Itulah yang membuat harga mobil Agya ini sangat menarik. Dijual dengan harga hanya Rp 100 jutaan, tapi mampu memberikan banyak nilai plus bagi pemiliknya.

4. Kredit Ringan

Seperti diulas tadi, ada harga Agya dengan cicilan 2 jutaan saja. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, nilai cicilan tersebut tidak terlalu memberatkan. Oleh karena itu, kemudian opsi mencicil mobil Agya banyak yang diambil oleh sebagian konsumen.

Sebab memiliki mobil merupakan lompatan tersendiri bagi sebuah keluarga yang mungkin dulunya hanya bisa mengendarai kendaraan roda dua.

Dengan membeli Agya, minimal semua anggota keluarga bisa diajak bareng ketika hendak melakukan perjalanan jauh. Hal ini juga berdampak pada semakin eratnya hubungan antar keluarga, tentu kualitas hubungan di dalam keluarga pun makin baik.

Harga Agya selalu bisa Anda pantau di web auto2000.co.id. Disana juga tersedia daftar dealer Auto2000 terdekat dari kota Anda. Anda bisa juga coba menghubungi dealer terdekat untuk mendapatkan penawaran yang paling menarik.

Dealer Auto2000 selama ini dikenal tempat terbaik untuk membeli Agya maupun produk Toyota lainnya. Sebab layanan yang diberikan profesional, lengkap, dan berkualitas.

Di web auto2000.co.id juga terdapat simulasi kredit yang bisa Anda pakai untuk mengecek harga mobil Agya jika dibeli secara cicilan. Coba sekarang yuk!

 


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.