Tingginya Antusias Masyarakat Indonesia terhadap Gelaran MXGP Indonesia 2018

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Ajang balap motocross internasional MXGP Indonesia di Semarang berjalan lancar dan sukses. Tingginya Antusias Masyarakat Indonesia terhadap Gelaran MXGP Indonesia 2018 dibuktikan dengan hadirnya ribuan masyarakat menonton gelaran tersebut. Mulai dari anak-anak hingga beragam usia pun hadir dan antusias menonton gelaran MXGP seri Indonesia di Semarang 8 Juli 2018 kemarin.

 Tingginya Antusias Masyarakat Indonesia terhadap Gelaran MXGP Indonesia 2018

Honda yang merupakan sponsor utama dalam gelaran MXGP Semarang ini pun memanfaatkan momen ini dengan sangat baik. Spanduk-spanduk Honda hampir terlihat di setiap sudut sirkuit. Bahkan jalanan sebelum melewati kawasan BSB City pun banyak spanduk Honda di tepi-tepi jalan. Saat memasuki area, terdapat booth-booth dari beberapa produsen motor, booth apparel, booth kuliner, dan masih banyak booth lainnya. Dari sekian booth, nampak booth Honda terlihat paling mewah dengan 2 lantai dan di bagian bawah dipajang beragam varian motor adventure Honda. Motor-motor adventure yang dipajang di booth Honda ini antara lain Honda CB500X, CRF250 Rally, CRF150L, dan juga big bike Honda Africa Twin.

Tidak hanya itu, Honda juga menyediakan area test ride untuk Honda CRf150L dan juga CRF250 Rally di area tersebut. Tujuan diadakannya test ride ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang hadir mencoba pengalaman mengendarai motor adventure dari Honda. Diharapkan masyarakat menjadi lebih tahu tentang motor-motor tersebut.

Semakin Meriah dengan Adanya Freestyle Motocross

Ada lagi yang menarik dari gelaran MXGP Semarang kemarin, yaitu adanya para freestyle motocross yang beraksi melakukan jumping. Setidaknya ada 3 freestyler motocross luar yang beraksi. Para pengunjung yang menonton dibuat kagum oleh skil yang ditampilkan mereka saat mengendari motor. Berbagai atraksi menantang pun dilakukan oleh ketiga freestyler ini yang membuat para penonton terkagum-kagum. Dan di sisi yang lain juga ada hiburan live music dari boomerang yang menyuguhkan lagu-lagu lawas mereka. Membuat kita bernostalgia dengan lagu-lagu jaman dahulu dari Boomerang.

Last, gelaran MXGP 2018 di Semarang ini memang terbilang cukup sukses di awal pelaksanaanya. Dan harapannya di tahun depan akan lebih sukses lagi dan beberapa kekurangan bisa dilengkapi di tahun yang akan datang. Hal ini karena di tahun 2019 nanti, Semarang masih akan menjadi salah satu tujuan dari MXGP 2019. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.