Touring Honda PCX Sukses Jelajahi Flores hingga Bali

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, setelah menjelajahi 4 pulau selama 9 hari, PCX Luxurious Touring akhirnya sukses mencapai titik finis di Renon, Bali (1/12). Dalam perjalanan touring tersebut, rombongan mengunjungi beragam destinasi wisata di Pulau Flores, Sumbawa, Lombok dan Bali dengan jarah tempuh 1.400 km. Dan akhirnya touring Honda PCX sukses menjelajahi Flores hingga Bali.

Touring Honda PCX Sukses Jelajahi Flores hingga Bali

Salah satu peserta merasa sangat senang dapat ikut ambil bagian pada PCX Luxurious Touring kali ini. “Saya sangat senang dapat mengikuti turing PCX Luxurious Trip kali ini. Kita diajak menjelajah destinasi-destinasi menarik ditemani dengan Honda PCX. Motor ini menawarkan kenyamanan yang sangat baik, didukung dengan posisi berkendara yang nyaman. Sehingga saya tidak merasa lelah saat berkendara jarak jauh selama turing.” ujar Derry Akbar peserta turing asal DKI Jakarta.

Tujuan diadakannya PCX Luxurious Touring ini semata-mata untuk membuktikan bahwa Honda PCX mampu dan tanggu untuk touring jarak jauh. Selain itu juga ingin memberikan kesempatan bagi para riders menikmati keindahan alam dari Pulau Flores hingga pulau Bali.

“Kami memadukan konsep produk premium Honda PCX yang nyaman dan elegan dengan konsep turing di PCX Luxurious Trip. Sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para riders Honda PCX.” ujar Indraputra.

Touring akbar ini didukung oleh beberapa main dealer di wilayah pulau Jawa dan juga Bali serta Nusa Tenggara. Untuk pulau jawa main dealer seperti PT Daya Adicipta Motora (Jawa Barat), PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), dan PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur). Selain itu juga ada Astra Motor Semarang (Jawa Tengah) dan Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta). Untuk Nusa Tenggara dan Bali ada Astra Motor Mataram (Mataram) dan Astra Motor Denpasar (Bali).

Premium Matic Day

Di titik finis PCX Luxurious Trip, para riders bergabung dengan pecinta skutik pada gelaran Honda Premium Matic Day. Kegiatan yang diselenggarakan di 60 lokasi di seluruh Indonesia ini bekerja sama dengan jaringan Main Dealer Honda. Hal ini untuk menghadirkan jajaran skutik premium Honda lebih dekat dengan masyarakat. Gelaran ini dimulai sejak bulan September dan akan berakhir di Desember tahun ini. Pada acara ini, Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX dan Honda PCX Hybrid menemani penggemar skutik premium Tanah Air.

Komunitas pecinta skutik premium Honda juga hadir meramaikan acara ini dengan melakukan city rolling. Selain itu juga ada gathering komunitas, serta workshop modifikasi Honda Vario. Selain melihat jajaran skutik premium Honda secara lebih dekat, masyarakat juga dapat menikmati panggung hiburan. Dan yang tak kalah serunya pengunjung bisa merasakan test ride skutik premium dari Honda.

Baca juga:


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.