Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Kini Lebih Modern

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, pada 26 Juni 2019 kemarin PT Piaggio Indonesia selaku distributor Vespa memperkenalkan varian update terbarunya. Pada kesempatan tersebut mereka merilis generasi terbaru dari Vespa GTS yang bernama Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Sesuai namanya, vespa generasi terbaru GTS ini telah menggunakan mesin i-get terbaru dan sudah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS).

Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Kini Lebih Modern

Di Indonesia, Vespa GTS termasuk ke dalam kategori motor Vespa dengan bodi bongsor atau big body family. Seperti yang kita tahu bahwa Vespa merupakan kendaraan roda dua yang paling banyak digemari di seluruh dunia. Desain vespa dari dulu identik dengan bentuk lebah yang ramping di depan dan gambot di bagian belakang mirip pantat lebah. Vespa GTS Super 150 terbaru ini masih menerapkan desain khas Vespa namun tentu di dalamnya sudah banyak yang diupgrade.

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, Vespa GTS terbaru ini mendapatkan mesin dengan teknologi i-get terbaru. Selain itu juga sudah dibekali dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) pada pengeremannya sehingga lebih aman. Kemudian juga untuk pencahayaannya juga sudah menggunakan teknologi LED baik pada lampu belakang maupun belakang.

Lampu depannya berbentuk bulat yang terdapat dua cluster di bagian atas dan bawah untuk lampu jauh serta lampu dekat. Kemudian lampu sein depannya terdapat di sebelah kanan dan kiri dari tebeng dengan bentuk yang cukup besar dan memanjang vertikal. Kemudian di area dashboard, terdapat panel instrumen yang merupakan perpaduan analog dan digital.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Beralih ke kaki-kakinya, Vespa GTS terbaru ini menggunakan kaki-kaki dengan lebar ring 12 inchi model cast wheel. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya, Vespa GTS terbaru ini mampu menampung bahan bakar hingga 7 liter. Joknya pun juga terlihat lebih tebal, lebar, dan panjang dengan model jok tandem.

Untuk kompartemen dan bagasi, pada bagian bawah stang terdapat kompartemen untuk menyimpan barang-barang kecil. Bagasinya pun juga cukup luas untuk menampung barang-barang bawaan, walaupun untuk menaruh helm nampaknya tidak muat. Terdapat juga beberapa fitur modern pada motor ini seperti port USB yang letaknya pada kompartemen depan. Kemudian ada juga bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle, dan start-stop engine.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Pilihan Warna dan Harga

Untuk pilihan warnanya, Vespa Supra GTS terbaru tersebut tersedia dalam 4 pilihan warna. Keempat pilihan warna tersebut antara lain Yellow Sole (kuning), Red Passione (merah), White Innocenza (putih), dan Black Vulcano (hitam).

Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Untuk harganya, Vespa GTS Super 150 i-get ABS ini dijual dengan harga 58 juta rupiah untuk OTR DKI Jakarta. Untuk harga di wilayah lain seperti di Jawa Tengah tentu saja menyesuaikan dengan pajak dan lainnya, Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Vespa GTS Super 150 i-get ABS, semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.