warna baru Honda CB150R Street Fire 2019 Razor White

Warna Baru Honda CB150R Street Fire 2019 Merah Putih

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, setelah beberapa waktu yang lalu merilis warna baru untuk Honda Scopy 2019 dengan warna merah putih. Kini diam-diam PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata merilis warna baru Honda CB150R Street Fire 2019. Setidaknya ada dua warna yang kembali dihadirkan oleh AHM untuk motor ini. Kedua warna baru tersebut hadir dalam tipe standar dan juga Special Edition (SE). Lantas seperti apa grafis terbaru dari Honda CB150R Street Fire 2019 ini? Berikut ulasannya.

Warna Baru Honda CB150R Street Fire 2019

Untuk tipe standar, warna yang dihadirkan oleh AHM pada CB150R Street Fire adalah warna Macho Black. Sementara itu untuk tipe Special Edition (SE) warna yang dihadirkan oleh AHM pada CB150R Street Fire adalah warna Razor White. Kedua warna baru tersebut memiliki grafis desain stripe yang agresif dan semakin membuat tampilan terlihat gagah.

Razor White

warna baru Honda CB150R Street Fire 2019 Razor White

Untuk warna SE Razor White kental dengan nuansa merah dan putih. Kehadiran warna Merah putih ini momen yang pas bertepatan untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Untuk warna Razor White ini hampir di seluruh bodinya berwarna putih, Hanya di beberapa bagian saja yang berwarna hitam. Sedangkan untuk rangka teralisnya, seperti pada tipe SE lainnya, rangka teralisnya berbalut warna merah, sehingga lebih terekspose.

Macho Black

warna baru Honda CB150R Street Fire 2019 Macho Black

Kemudian warna baru Honda CB150R Street Fire yang kedua adalah Macho Black tipe standar. Untuk warna ini hampir di seluruh bodinya dibalut dengan warna hitam,bahkan untuk rangka teralisnya juga warna hitam. Hanya terdapat sedikit striping warna merah pada shroud, bawah tangki, dan bodi samping belakang.

Total Pilihan Warna dan Harga

Untuk tahun 2019 ini Honda CB150R Street Fire tipe Special Edition hadir dengan 4 warna. Keempat warna tersebut yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red, dan Razor White. Sementara itu untuk tipe standar hanya ada satu warna yaitu Macho Black.

Untuk harganya Honda CB150R Street Fire Special Edition dijual dengan harga Rp 28.581.000,- OTR DKI Jakarta. Sedangkan untuk harga Honda CB150R Street Fire tipe Standar dijual dengan harga Rp 27.481.000,- OTR DKI Jakarta.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai warna baru Honda CB150R Street Fire 2019 yang ketambahan dua warna baru. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.