warna baru Honda CRF150L Extreme Black

Warna Baru Honda CRF150L Extreme Black, Harga 32 Jutaan

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, akhirnya AHM menghadirkan satu lagi warna baru Honda CRF150L Extreme Black menemani warna Extreme Red sebelumnya. Ternyata tidak menunggu moment Indonesia Motorcycle Show 2018 untuk memperkenalkan warna baru Honda CRF150L Extreme Black ini. Hadirnya warna baru Honda CRF150L Extreme Black ini untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on-off dalam berpetualang.

Warna Baru Honda CRF150L Extreme Black

Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati dalam menaklukkan setiap medan. Untuk warna velg pun juga menggunakan warna hitam yang semakin terlihat gagah. Kemudian dipadukan dengan warna suspensi depan kuning emas membuatnya terlihat lebih kontras. Selain itu juga terdapat stripe warna merah di beberapa bagian yang menambah kesan adventurenya.

Sementara itu untuk Honda CRF150L Extreme Red terdapat perubahan warna pada bagian velg menjadi warna hitam. Perubahan warna velg ini untuk menonjolkan kesan tangguh, sementara untuk bodinya masih tetap sama seperti sebelumnya yaitu kombinasi merah dan putih.

Honda CRF150L warna Extreme Black

warna baru Honda CRF150L Extreme Black

Honda CRF150L warna Extreme Red

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan hingga saat ini pasar motor on-off terus menunjukkan perkembangan yang positif. Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru untuk menambah pilihan konsumen di segmen ini.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang. Didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan.” ujar Thomas.

Harga Terbaru Honda CRF150L Extreme Black dan Extreme Red

Untuk harganya, Honda CRF150L varian terbaru ini dipasarkan dengan harga yang relatif menggiurkan untuk kelas motor garuk tanah. Harga Honda CRF150L 2018 terbaru dijual dengan harga Rp32.600.000,- untuk OTR Jakarta dan sekitarnya. Untuk harga Honda CRF150L Jawa Tengah dibanderol dengan harga Rp 33.790.000,-. Dan yang luar biasa adalah target dari AHM dalam menjual motor ini cukup menggiurkan yaitu diangka 45.000 unit per tahun.

Dan kemungkinan jika permintaan konsumen semakin banyak terhadap hadirnya versi supermoto dari Honda CRF150L ini. Maka tidak mungkin AHM juga akan menghadirkan varian baru CRF150L Supermoto untuk menemani dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai warna baru Honda CRF150L Extreme Black yang menemani warna sebelumnya Extreme Red. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements
  •  
    1
    Share
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One thought on “Warna Baru Honda CRF150L Extreme Black, Harga 32 Jutaan

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.