D-Tracker SE putih

Warna Baru Kawasaki D-Tracker 150 2019 untuk Tipe Standar dan SE

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merupakan perusahaan otomotif roda dua yang cukup dikenal di kalangan masyarakat. Produk-produk dari Kawasaki memiliki kualitas yang cukup baik dan terkenal dengan produk prestigenya. PT KMI memproduksi berbagai macam genre motor mulai dari sport, adventure bike, dan juga dual purpose. Salah satu produk yang baru-baru ini mendapatkan update adalah Kawasaki D-Tracker. PT KMI memberikan update warna baru Kawasaki D-Tracker 150 untuk tahun 2019 ini baik untuk varian standar maupun Special Edition.

Warna Baru Kawasaki D-Tracker 150 2019 untuk Tipe Standar dan SE

Seperti yang kita tahu bahwa Kawasaki Motor Indonesia menjual D-Tracker 150 dalam dua tipe yaitu standar dan SE. Untuk tipe standar memiliki dua pilihan warna yang masih sama pada sebelumnya. Sedangkan untuk tipe SE atau Special Edition hadir dengan tiga pilihan warna baru.

Perbedaan antara D-Tracker 150 standar dengan SE hanya pada penambahan beberapa aksesoris tambahan untuk tipe SE. Tambahan aksesoris tersebut seperti fatbar, handle cover, frame cover, skid plate, serta velg berwarna hitam. Selain itu untuk tipe SE suspensi depannya menggunakan suspensi upside down dengan warna emas sedangkan yang tipe standar warna hitam biasa.

Pilihan warna D-Tracker 150 tipe standar antara lain lime green dan orange. Sementara itu untuk pilihan warna baru D-Tracker 150 2019 antara lain kuning, putih, dan juga biru. Menariknya, untuk tipe SE warna putih, walaupun warna dasarnya putih tetapi memiliki grafis dengan warna hijau di bagian bodinya.

D-Tracker 150 2019 SE

D-Tracker SE biru
D-Tracker SE kuning
D-Tracker SE putih

D-Tracker 150 2019 Standar

D-Tracker Standar orange
D-Tracker Standar hijau

Harga

Untuk harga terbaru Kawasaki D-Tracker 150 Juni 2019 Kawasaki menjual motor ini dengan harga berikut ini.

  • Kawasaki D-Tracker 150 tipe standar Rp 32.800.000,- untuk harga OTR Jakarta
  • Kawasaki D-Tracker 150 tipe special edition (SE) Rp 34.500.000,- untuk harga OTR Jakarta

Secara spesifikasi baik mesin maupun fitur-fitur masih sama seperti pada sebelumnya. Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai warna baru Kawasaki D-Tracker 150 2019 baik tipe standar maupun SE (special edition). Dan bagi yang berminat dengan motor ini bisa langsung saja datang ke dealer kawasaki terdekat di kota mas bro semua untuk segera memiliki motor ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.