warna baru ninja 250 se abs

Warna Baru Ninja 250 SE ABS & Ninja 250 SE ABS MDP, Keren Poll

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, jika beberapa waktu yang lalu, Kawasaki motor Jepang merilis warna baru untuk Ninja 250/400 Edisi 2020. Maka lain lagi dengan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang secara resmi merilis warna baru Ninja 250 FI untuk varian Special Editionnya. Yups, KMI akhirnya meluncurkan Ninja 250 Model Year 2020 untuk Ninja 250 SE ABS dan juga Ninja 250 SE ABS MDP. Tak tanggung-tanggung mulai bulan Agustus ini kedua tipe motor dengan warna baru tersebut sudah bisa dijumpai di dealer-dealer resmi Kawasaki di seluruh Indonesia. Lalu seperti apa sih wujud dari Warna Baru Ninja 250 SE ABS & Ninja 250 SE ABS MDP untuk Model Year 2020? Nah bagi yang penasaran, berikut ulasannya.

Warna Baru Ninja 250 SE ABS & Ninja 250 SE ABS MDP, Keren Poll

Secara spesifikasi mesin dan lainnya, kedua tipe varian Spesial Edition Ninja 250 ini memiliki kesamaan dengan yang saat ini ada. Hanya saja untuk kedua tipe ini sudah dibekali dengan teknologi Keyless Kawasaki yang disebut dengan nama KIPASS. KIPASS atau Kawasaki’s Intelligent Proximity Start System merupakan smart key yang membuat aktivasi kunci utama dan kunci stang melalui remote. Teknologi smart key seperti ini merupakan yang pertama dan belum pernah ada di kelas sport fairing 250 cc lainnya seperti CBR250RR dan R25. Sistem KIPASS ini serupa dengan sistem yang ada pada sport tourer Kawasaki 1400GTR/Concours 14.

warna baru ninja 250 se abs

Pertama kita akan membahas mengenai warna baru Ninja 250 SE ABS versi 2020 terlebih dahulu. Motor ini memiliki warna perpaduan antara warna putih, abu-abu dan juga striping merah. Pada bagian fairing, didominasi dengan warna putih yang terdapat tulisan Ninja yang juga berwarna putih. Kemudian di atas dan bawah tulisan tersebut terdapat striping berwarna merah dengan garis yang tajam. Kemudian di sisi fairing samping bagian bawah terdapat tulisan Kawasaki yang juga berwarna putih.

warna baru ninja 250 se abs mdp

Selanjutnya kita akan membahas mengenai warna baru Ninja 250 SE ABS MDP (Magnetic Design Painting). Berbeda dengan sebelumnya, jika sebelumnya identik dengan warna putih, maka untuk tipe SE ABS MDP ini identik dengan warna hitam. Selain itu ada tambahan striping dengan warna biru telur bebek dan juga warna putih. Yang spesial dari motor ini adalah adanya tulisan Ninja yang desain grafisnya menggunakan bantuan magnet untuk membuat lekukan tiga dimensi. Dan inilah teknologi atau sistem yang dinamakan dengan MDP (Magnetic Design Painting).

Harga

Kemudian beralih ke harganya, karena ini merupakan varian tertinggi dari Ninja 250 maka harganya paling tinggi dibandingkan dengan varian di bawahnya. Untuk Ninja 250 SE ABS (warna putih) dibanderol dengan harga Rp 75.000.000,- untuk OTR DKI Jakarta. Sementara itu untuk Ninja 250 SE ABS MDP dibanderol dengan harga Rp 75.500.000,- untuk OTR DKI Jakarta. Selisih harga antara yang MDP dengan ABS biasa adalah terpaut sekitar 500 ribu saja.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai warna baru Ninja 250 SE ABS & Ninja 250 SE ABS MDP. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.