warna baru SH150i

AHM Hadirkan Warna Baru Skutik Premium SH150i Hitam Doff

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran terhadap salah satu skutik premiumnya yaitu Honda SH150i. AHM menghadirkan satu warna baru Honda SH150i 2019 dengan warna matte black atau hitam doff. Melalui satu warna baru yang disematkan pada motor skutik premium import ini semakin memberikan tampilan yang elegan dan premium pada motor tersebut.

Selain satu warna baru hitam doff tersebut, untuk warna-warna lainnya juga masih dipertahankan oleh AHM. Warna-warna Honda SH150i yang lain adalah Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red. Jadi di tahun 2019 ini, total Honda SH150i memiliki 4 pilihan warna yang dapat dijadikan alternatif bagi konsumen.

AHM Hadirkan Warna Baru Skutik Premium SH150i Hitam Doff

Ya, walaupun motor ini memiliki desain, tampilan, serta fitur modern khas Eropa namun sayangnya motor ini kurang laku. Salah satu faktor kurang lakunya motor ini di Indonesia adalah kemungkinan harganya yang terlalu mahal untuk ukuran motor matik 150 cc. Namun sebenarnya, itu merupakan hal wajar karena status dari Honda SH150i ini adalah masih import secara CBU dari Vietnam.

Detail warna baru hitam doff ini didominasi oleh warna hitam melalui tampilan baru pada area cover suspensi depan, cast wheel, dan rear grip. Selain itu, bodi skutik premium ini juga memiliki warna hitam matte. Penyematan warna siluet merah pada garis jok serta emblem logo SH150i menjadikan tampilan skutik premium Honda tampil semakin premium dan elegan.

warna baru SH150i

“Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas. Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan. “

Spesifikasi dan Fitur Honda SH150i

Spesifikasi

Berbicara mengenai spesifikasi, Honda SH150i mengusung mesin 150cc eSP (Enhanced Smart Power) Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik. Kemudian tinggal menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Untuk konsumsi bahan bakarnya, melalui pengetesan yang dilakukan oleh AHM motor ini mampu mencapai 40,9 km/liter. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya mampu menyimpan hingga 7,5 liter bahan bakar. Sementara itu untuk bagasinya mampu untuk memuat helm fullface.

warna baru SH150i

Fitur

  • ABS (Antilock Braking System)
  • Sudah menggunakan lampu LED
  • Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote.
  • Pijakan kaki rata memberikan ruang kaki yang luas bagi pengendara.
  • Standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun.
  • Power charger yang terdapat di dalam console box.

Harga Honda SH150i 

Untuk harganya, AHM memasarkan produk skutik premium Honda SH150i ini dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 41.900.000; di seluruh jaringan Wing Dealer Honda. Nah, tentunya apabila dibandingkan dengan skutik lokal harga Honda SH150i ini memang lebih mahal. Namun apabila dibandingkan dengan harga Vespa tentu hampir-hampir mirip dan dapat bersaing. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements

2 thoughts on “AHM Hadirkan Warna Baru Skutik Premium SH150i Hitam Doff

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.