Warna Baru Suzuki GSX-R150 Resmi Dirilis, Harga Masih Tetap

Diposting pada

cahbrogo.net Рsobat cahbrogo, hari ini bertempat di gelaran IIMS 2018 Kemayoran Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan warna baru untuk Suzuki GSX-R150. Seperti yang kita tahu bahwa setahun sudah Suzuki GSX-R150 hadir di Indonesia dan telah mendapatkan apresiasi yang sangat bagus dari masyarakat. Dan di tahun 2018 ini Warna Baru Suzuki GSX-R150 Resmi Dirilis, Harga Masih Tetap.

Untuk tahun 2018 ini, warna baru Suzuki GSX-R150 ini hadir dalam 3 pilihan warna untuk yang versi keyless dan 2 pilihan warna untuk yang versy Shuttered Key System. Apa saja warnanya, bisa disimak berikut ini.

Warna Baru Suzuki GSX-R150 2018 Keyless Ignition System

Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System untuk tahun 2018 ini hadir dalam tiga pilihan warna dengan perubahan derailnya. Warna-warna tersebut antara lain Titan Black-Rouge Red casting wheels, Metalic Tritone Blue, dan Stronger Red/Solid Black. Untuk yang Titan Black, warna velgnya berbeda dengan varian warna yang lain. Warna velg dari Titan Black memiliki warna merah atau semi orange seperti pada velg Suzuki Satria Black Fire.

Warna Baru Suzuki GSX-R150 2018 Shuttered Key System

Sementara itu untuk Suzuki GSX-R150 yang varian Shuttered Key System hadir dalam dua warna yaitu Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Yang menarik adalah, dengan tampilan baru dari Suzuki GSX-R150 yang lebih cakep ini, namun soal harga ternyata masih tetap sama. Tentu saja ini membuat nilai lebih dari Suzuki GSGX-R150 yang mampu bersaing dengan kompetiror lainnya dengan harga yang miring. Namun bukan berarti kualitas dan performa dari Suzuki GSX-R150 ini dibawah kompetitor. Suzuki GSX-R150 dari sisi performa dan kualitas masih bisa diadu dengan yang lainnya.

Ini berarti bahwa harga Suzuki GSX-R150 diangka Rp 30.150.000,- untuk yang varian Keyless Ignition System. Sedangkan untuk yang varian Shuttered Key System dijual dengan harga Rp 29.150.000,-. Kedua harga tersebut merupakan harga untuk OTR DKI Jakarta.

Untuk wilayah yang lainnya tentu saja menyesuaikan seperti yang sudah ada karena memang tidak ada kenaikan harga untuk versi warna baru Suzuki GSX-R150 2018 ini. Semoga bermanfaat.

sumber gambar: apipotoblog & iwanbanaran

baca juga:


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

2 thoughts on “Warna Baru Suzuki GSX-R150 Resmi Dirilis, Harga Masih Tetap

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.