Dua Warna Baru Yamaha Aerox 155VVA R-Version 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya bahwa Yamaha warna baru Aerox 155VVA 2018 sudah mulai didistribusikan ke berbagai dealer Yamaha di Tanah Air. Salah satu penampakannya adalah Yamaha Aerox 155VVA R-Version berwarna matte silver. Dan ternyata untuk Yamaha Aerox 155 VVA R-Version 2018 ini ada dua warna baru, yaitu Matte Silver dan Racing Yellow.

Warna Matte Silver dari Yamaha Aerox 155VVA R-Version ini terinspirasi dari moge yamaha yaitu YZF-R1M yang merupakan motor sport fairing dari Yamaha di kelas tertinggi. Sedangkan untuk warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris tim Yamaha di MotoGP.

Yamaha Aerox 155VVA merupakan salah satu dari keluarga MAXI Yamaha yang juga diikutkan dalam kontes modifikasi MAXI Yamaha. Bodi motor Yamaha Aerox yang sporty dan gambot menjadi daya tarik tersendiri sehingga motor ini tengah menjadi favorit motor di pasar skutik bongsor selain Yamaha NMAX.

Aerox 155VVA R-Version cocok untuk mereka yang berjiwa sporty. Dengan warna baru ini diharapkan makin menggairahkan minat konsumen yang terus berburu motor ini. Bisa tampil beda, lebih sporty dan jadi pusat perhatian di jalanan. Penyegaran warna ini dilakukan oleh Yamaha dikarenakan warna merupakan salah satu faktor penting bagi konsumen dalam membeli motor.

Untuk harganya, Yamaha Aerox 155VVA R-Version 2018 ini dijual dengan harga Rp 24.550.000 untuk harga on the road Jakarta terpaut sekitar 3 juta dari Yamaha Aerox 155VVA S-Version yang merupakan versi tertinggi dari Yamaha Aerox. Sedangkan untuk Yamaha Aerox R-Version Yamaha Movistar, harganya terpaut 200 ribu saja dari R-Version Matte Silver dan Racing Yellow.

Advertisements

5 Comments on “Dua Warna Baru Yamaha Aerox 155VVA R-Version 2018”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.