striping baru all new vixion

Warna dan Striping Baru All New Vixion dan All New Vixion R

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, jika AHM menghadirkan kembali warna putih dan juga hitam untuk Honda CB150R Street Fire. Maka PT YIMM kali ini menghadirkan warna dan striping baru All New Vixion dan All New Vixion R untuk tahun 2019 ini. Seperti yang kita tahu bahwa Yamaha Vixion merupakan motor sport legendaris dari Yamaha yang pertama kali dirilis pada tahun 2007. Motor ini menjadi motor sport 150 cc pertama yang menggunakan teknologi injeksi bahan bakar dan mencatatkan penjualan yang cukup banyak. Lalu seperti apa warna baru dan juga striping All New Vixion dan All New Vixion R 2019? Berikut ulasannya.

Warna dan Striping Baru All New Vixion dan All New Vixion R

Hadirnya warna baru pada Yamaha Vixion tersebut merupakan upaya Yamaha Indonesia untuk terus menghadirkan motor sport tangguh yang selaras dengan perkembangan masa kini. Setidaknya total ada 5 warna baru untuk All New Vixion dan All New Vixion R di tahun 2019 ini. Untuk All New Vixion ada tiga pilihan warna baru, sementara untuk All New Vixion R terdapat dua pilihan warna baru.

All New Vixion

Untuk All New Vixion ada tiga pilihan warna yang dihadirkan oleh PT YIMM untuk memperkuat aura sporty dan elegannya. Ketiga pilihan warna tersebut yaitu Matte Black, Metallic Blue, dan Metallic Red. Dan khusus untuk All New Vixion warna Matte Black untuk velgnya menggunakan velg racing dengan warna emas (gold) serta tanpa adanya striping pada warna ini.

Untuk stripingnya, All New Vixion, saat ini telah mengusung desain lebih tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Penggunaan striping semacam ini, tentunya tidak hanya mampu memberikan aura racy tetapi turut mempertegas karakter sport yang dimiliki oleh motor.

All New Vixion R

striping baru all new vixion

Untuk All New Vixion R terdapat dua pilihan warna baru dengan stirping yang simpel dan menarik. Kedua pilihan warna tersebut adalah Matte Red dan Matte Grey. Desain stripingnya kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara. Kemudian terdapat pula striping berbentuk huruf “R” yang terdapat pada bagian sisi kanan dan kiri tangki.

Selain itu, pada bagian velgnya juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe yang bertuliskan Vixion R. Tulisan ini mampu untuk meningkatkan kesan sporty pada motor ini. Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

Harga

“Kami yakin kehadiran warna dan striping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini menjadi daya tarik All New Vixion dan All New Vixion R. Ditambah beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor tersebut, menjadikannya partner berkendara terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari.” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia motor Mfg.

Kemudian berbicara mengenai harganya, All New Vixion saat ini dipasarkan seharga Rp 26.950.000,- untuk OTR DKI Jakarta. Sementara itu untuk All New Vixion R saat ini dipasarkan seharga Rp 30,555,000- untuk OTR DKI Jakarta. Sementara itu, untuk edisi All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan diangka Rp 27,650,000. untuk OTR DKI Jakarta.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai warna dan striping baru All New Vixion dan All New Vixion R tahun 2019. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.