Yamaha Adakan Workshop Yamaha LEXi 125 untuk Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, karena merupakan produk yang benar-benar baru dan belum semua masyarakat mengetahui, maka Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) gencar memperkenalkan Yamaha LEXi 125 kepada masyarakat di berbagai daerah. Tingginya animo masyarakat tersebut membuat banyak aktivitas diselenggarakan oleh Yamaha. Salah satunya adalah Yamaha adakan workshop Yamaha LEXi 125 untuk Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Product knowledge Lexi dipaparkan pekan lalu dalam workshop untuk YRFI bertempat di Yamaha Flagship Shop Jakarta. Berbagai klub motor Yamaha hadir mendengarkan penjelasan mengenai keunggulan-keunggulan Lexi. Skutik premium keluarga baru MAXI Yamaha itu juga dipajang di ruang workshop.

Workshop Yamaha LEXi 125 2018 untuk Komunitas

”Acaranya bagus dan diperlukan informasi langsung dari Yamaha mengenai product knowledge motor baru misalnya seperti Lexi. Kami pun lebih paham mengenai motor ini. Komunitas adalah komunitas loyal yang perlu dekat dengan Yamaha melalui aktivitas Yamaha. Saya sendiri adalah pengguna Nmax, motornya nyaman dan suka dengan riding position Nmax,” ungkap Ketua Umum NmaxID (Nmax Indonesia), Mohamad Romli.

Ketua YRFI Depok, Adri Juniharto, berpendapat sama mengenai manfaat workshop seperti ini. ”Acaranya berkualitas, sekaligus untuk gathering dan silaturahmi komunitas. Kami jadi tahu lebih banyak mengenai Lexi. Buat komunitas tipe motor Yamaha apapun, bagus bagi kami untuk tahu tentang berbagai tipe motor Yamaha. Apalagi dalam workshop ini juga disampaikan tentang safety riding yang sangat penting dan bermanfaat,” papar Adri.

Yamaha Lexi resmi diluncurkan pada 26 Januari 2018 di Jakarta bersama pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Setelah itu Lexi diperkenalkan di berbagai kota termasuk dalam event modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yaitu CustoMAXI.

 

Baca juga:

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.