World Ducati Week 2018 Misano Italia Bakal Dimeriahkan Pembalap MotoGP Ducati

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, World Ducati Week (WDW) 2018 akan segera dilaksanakan pada tanggal 20 sampai dengan 22 Juli 2018. Dan di World Ducati week 2018 Misano Italia ini Bakal Dimeriahkan Pembalap MotoGP dari Ducati. Acara yang akan berlangsung di Sirkuit Misano Marco Simoncelli ini akan menyuguhkan berbagai macam pertunjukan yang menarik bagi para pengunjung.

World Ducati Week 2018 Misano Italia

World Ducati Week 2018 tentu saja akan menjadi sebuah acara yang sangat berkesan bagi para rider Ducati di seluruh dunia. Karena dalam World Ducati Week 2018 ini para bikers Ducati akan berkumpul bersama dan mengikuti beragam kegiatan yang berkesan selama seminggu. Acara yang sudah memasuki tahun ke sembilan ini selalu sukses digelar pada tiap tahunnya.

Beragam acara menarik pun telah direncanakan untuk memeriahkan World Ducati Week (WDW) 2018 di Misano Italia ini. Mulai dari adanya Zona bermain bersama keluarga, fun ride Ducati Scrambler, dan suguhan atraksi stuntride Ducati. Selain itu juga ada acara kontes untuk motor-motor ducati klasik serta adanya ducati service yaitu perbaikan eksklusif untuk motor para bikers di World Ducati Week 2018.

Tidak hanya itu, para pembalap dunia yang pernah bergabung dengan ducati dan yang masih membalap bersama ducati akan tampil dalam suatu fun race. Yang pastinya akan ada Lorenzo, Dovizioso, dan diperkirakan Stoner juga akan dalam partisipasi balap pada World Ducati Week 2018 nanti. Ada juga acara aerobatik, riding experince menggunakan motor ducati, dan yang tak kalah seru adalah kunjungan ke museum dan juga pabrik Ducati.

Diperkenalkannya Ducati Monster 1200 Edisi Khusus 25 Tahun

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah pada ajang World Ducati Week 2018 ini akan diperkenalkan pula Ducati Monster 1200 edisi khusus 25 tahun. Seperti yang kita tahu bahwa Ducati Monster telah 25 tahun melengkapi jajaran produk dari Ducati, dan di perayaan ke 25 tahunnya dihadirkan edisi khusus. Ducati Monster 1200 Edisi Khusus 25 tahun ini hanya akan diproduksi sebanyak 500 unit saja untuk seluruh dunia. Jadi motor ini memang benar-benar merupakan motor eksklusif.

Motor ini akan mulai dijual di Inggris pada September 2018 dengan harga Rp 325 juta rupiah saja. Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai World Ducati Week 2018 yang akan diselenggarakan pada 20 sampai dengan 22 Juli 2018 di Misano Italia. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.