Xiaomi Mi TV 4A 32 inchi 2

Xiaomi Rilis Mi TV 4A 32 Inchi, Harganya Cuma 1,9 Juta

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, akhirnya Mi TV 4A 32 inchi resmi dirilis Xiaomi ke pasar Indonesia. Mi TV 4A 32 inchi ini mengadopsi Android TV yang mampu menjalankan aplikasi melalui Smart TV ini. Mi TV 4A dijual ke pasar Indonesia dengan harga yang menggiurkan. Namun walaupun harganya yang menggiurkan, ternyata juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Rilis Mi TV 4A ini bersamaan dengan rilisnya Xiaomi 6A ke Indonesia.

Xiaomi Rilis Mi TV 4A 32 Inchi

Xiaomi MI TV 4A 32 inchi ini sesuai dengan namanya memiliki layar berukuran 32 inchi dengan interface PatchWall yang didesain khusus untuk konsumen Indonesia. Interface PatchWall ini menggabungkan penyedia konten layanan baik dari lokal maupun dunia dengan kemitraan sejumlah 12 konten layanan. Dengan adanya interface PatchWall ini konsumen dapat dengan mudah menemukan dan mencari beragam konten yang menarik.

Xiaomi Mi TV 4A 32 inchi 1

Untuk spesifikasinya, Smart TV ini menggunakan prosesor Amlogic 950x Quad-Core dengan GPU Mali-450 pada grafisnya. Sedangkan untuk kapasitas RAM dan penyimpanan internalnya, MI TV 4A dibekali RAM 1 GB dan internal 8 GB. Untuk layarnya sudah menggunakan LED namun resolusinya masih HD 1.366 x 768 piksel.

Untuk desainnya pun juga minimalis dan tipis layaknya Smart TV zaman sekarang dan memiliki bezel yang cukup tipis pada bagian luarnya. Sementara itu untuk urusan audio, Smart TV ini dibekali dengan speaker 8 W stereo dengan surround DTS. Keunggulan lainnya pada Mi TV 4A adalah sudah adanya port HDMI, dua port USB 2.0, dan juga port Ethernet. Selain itu, MI TV 4A juga sudah bisa dikonektvitaskan menggunakan Wi-Fi dual band dan Bluetooth 4.2.

Remote 

Smart TV ini juga dilengkapi dengan Mi Remote dalam pengoperasiannya. Mi Remote untuk MI TV 4A ini agak berbeda dengan kebanyakan remote pada umumnya karena hanya terdapat 12 tombol fisik saja. Namun walaupun hanya terdapat 12 tombol saja, tetapi sudah bisa mencakup semua pengoperasiannya.

Harga Xiaomi Mi 4A 32 inchi Indonesia

Untuk harganya, ternyata Xiaomi Indonesia menjual perangkat ini dengan harga yang sangat menggiurkan bagi konsumen. Hanya dengan harga Rp 1.999.000,- saja konsumen sudah bisa memiliki Smart TV ini. Dan untuk ketersediaannya, smart tv xiaomi ini bisa didapatkan secara pre order melalui Lazada pada 6 September 2018.

 

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Xiaomi Indonesia yang merilis Mi TV 4A 32 inchi ke Indonesia dengan harga yang menggiurkan. Semoga bermanfaat,

Baca juga:

 

 

Advertisements
  •  
    2
    Shares
  •  
  •  
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.