Xiaomi Resmi Rilis Redmi 6 Pro, Seri Redmi Pertama dengan Notch

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Secara resmi Xiaomi merilis smartphone terbaru mereka untuk seri Redmi 6. Xiaomi resmi rilis Redmi 6 Pro, seri redmi pertama dengan notch.  setelah sebelumnya Xiaomi merilis Redmi 6 dan Redmi 6A. Lalu bagaimana spesifikasi, desain, dan harga dari Xiaomi Redmi 6 Pro ini? Seperti judul, Redmi 6 Pro masih mengikuti trend smartphone flagship terkini yaitu masih terdapat Notch (poni) pada bagian depan atas dan juga masih menggunakan fingerprint sensor.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro

Xiaomi Redmi 6 Pro ini hadir dengan mengusung layar full HD plus 2280 x 1080 dengan bentang layar 5,84 inchi serta memiliki aspek rasio 19:9. Untuk dapur pacunya, Redmi 6 Pro dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 dengan OS Android Oreo 8.1 dengan user interface MIUI 9. Untuk kapasitas RAM dan ROM nya terbagi menjadi tiga varian yaitu 3 GB/32 GB, 4 GB/32 GB, dan 4 GB/64 GB.

Sementara itu, untuk mendukung mobilitasnya, Smartphone Redmi 6 Pro ini dibenamkan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Yang tentunya dengan UI dari MIUI yang terkenal ringan dan tidak boros baterai, maka baterai Redmi 6 Pro ini mampu bertahan hingga seharian penuh.

Untuk spesifikasi kamera, pada kamera belakang terdapat dua buah kamera yang terletak di sisi kiri. Kedua kamera tersebut dibuat vertikal dengan di tengahnya terdapat flash. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP. Sementara itu untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP.  Fitur lainnya yang dibenamkan ke Redmi 6 Pro adalah face unlock dan juga fingerprint sensor. Fingerprint sensor terdapat di bagian belakang dengan bentuk membulat. Sementara itu kamera depan dari Redmi 6 Pro ini juga berfungsi untuk mendeteksi face unlock.

Pilihan Warna dan Harga Xiaomi Redmi 6 Pro

Untuk pilihan warnanya, Redmi 6 Pro ini tersedia dalam 5 pilihan warna. Kelima pilihan warna tersebut antara lain Stone Black (hitam), Cherry Blossom Powder (merah muda), Bali Blue (biru muda), Flame Red (merah), dan Sand Gold.

Sementara itu untuk harganya, Redmi 6 Pro ini akan mulai dipasarkan di China dengan harga 2,1 juta rupiah untuk yang versi 3 GB/32 GB. Sedangkan untuk versi 4 GB/32 GB akan dijual dengan harga 2,6 juta rupiah. Dan untuk versi tertinggi yaitu 4 GB/64 GB dijual dengan harga 2,8 juta rupiah.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Xiaomi Redmi 6 Pro. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.