Yamaha Eropa Rilis R125 Livery Monster Energy MotoGP

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, masih sama dengan tulisan sebelumnya yang membahas mengenai livery Monster Energy pada MX King di Vietnam. Kali ini Yamaha di benua Eropa secara resmi merilis Yamaha R125 livery Monster Energy MotoGP. Lain halnya di Indonesia yang sampai saat ini masih setia menjual produk mereka dengan livery Movistar. Seperti yang kita tahu bahwa mulai musim 2019 ini Yamaha MotoGP resmi bekerja sama dengan Monster Energy sebagai sponsor utama. Alhasil motor Valentino Rossi dan juga Vinales pun disesuaikan liverynya dengan sponsor utama saat ini.

Yamaha Eropa Rilis R125 Livery Monster Energy MotoGP

Secara bentuk Yamaha R125 di Eropa ini memang menyerupai dengan Yamaha R15 yang ada Indonesia. Namun ada beberapa perbedaan seperti pada desain footstep belakang, piringan cakram, serta desain velg yang digunakan. Livery yang diterapkan pada Yamaha R125 di Eropa ini hampir sama dengan livery MX King Vietnam kemarin. Hanya saja pada R125 Eropa ini terlihat lebih keren dengan adanya suspensi depan upside down berwarna emas/gold.

Warna hitam masih mendominasi pada Yamaha R125 livery Monster Energy MotoGP ini. Kemudian dipadukan dengan warna hijau khas Monster Energy pada Logo M yang terdapat di fairing. Selain itu, Logo M berwarna hijau juga terdapat di bagain atas headlamp walaupun ukurannya tidak sebesar yang ada di fairing. Kemudian ada pula warna biru tua khas Yamaha yang terdapat pada fairing samping dan juga pada tangki bagian atas.

Jadi kesimpulannya dalam hal pewarnaan, warna hitam lebih mendominasi dibandingkan dengan warna biru dan juga hijau. Yamaha R125 livery Monster Energy MotoGP ini sudah dipasarkan oleh Yamaha di Eropa sana. Namun untuk harga dari edisi spesial ini belum diketahui secara pasti, kemungkinan besar harganya akan lebih mahal dibandingkan dengan versi standar.

Harapannya Yamaha Indonesia juga akan segera mengaplikasikan livery Monster Energy ini pada produk-produk mereka. Terlebih lagi pada produk motor sport yang sangat cocok dengan livery tersebut seperti Yamaha R15 dan juga R25. Hadirnya livery khusus ini bisa juga sebagai alat untuk meningkatkan penjualan produk, karena tampilan merupakan hal pertama yang dipertimbangkan konsumen.

Nah, itu saja sedikit informasi mengenai Yamaha Eropa yang merilis R125 livery Monster Energy MotoGP di Eropa sana. Semoga bermanfaat.

Baca juga:


Advertisements

2 thoughts on “Yamaha Eropa Rilis R125 Livery Monster Energy MotoGP

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.