Yamaha Indonesia Rilis 5 Motor dengan Livery Monster Energy MotoGP

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, bertempat di Booth Yamaha Jakarta Fair Kemayoran, secara resmi Yamaha rilis 5 motor dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP. Tidak hanya satu produk, ternyata Yamaha Indonesia memperkenalkan 5 sekaligus motor berlivery Monster Energy Yamaha MotoGP. Kelima motor tersebut adalah Yamaha R25, R15, All New Vixion, MX King, dan satu lagi adalah Yamaha Aerox. Hadirnya livery baru ini tentu saja karena mulai 2019 ini Yamaha MotoGP yang bekerja sama dengan Monster Energy sebagai sponsor utama.

Yamaha Indonesia Rilis 5 Motor dengan Livery Monster Energy MotoGP

Rilis kali ini benar-benar lengkap dibandingkan dengan negara lainnya. Jika kita lihat di Vietnam kemarin baru Yamaha MX King saja yang menggunakan livery Monster Energy MotoGP. Sementara untuk Yamaha Eropa baru Yamaha R125 saja yang juga sudah menggunakan livery tersebut. Kali ini Yamaha benar-benar all out untuk menghadirkan motor yang sesuai dengan para pecinta balap MotoGP. Mulai dari varian sport, bebek, dan juga MAXI Yamaha setidaknya telah mendapatan update warna ini.

Yamaha Indonesia nampaknya optimis dengan livery baru ini, mengingat masyarakat Indonesia memiliki animo yang besar terhadap MotoGP. Konsep dari livery Monster Energy ini tentunya adalah terinspirasi dari desain Motor M1 yang ditunggangi oleh Valentino Rossi di MotoGP. Seperti halnya dengan di Vietnam dan juga Eropa kemarin, basis warna dari motor ini sebenarnya adalah hitam yang dipadukan dengan warna biru yang tertempel pada beberapa bagian. Selian itu tak lupa juga terdapat logo khas Monster Energy yang berupa cakar berbentuk huruf M dengan ciri khas warna hijau.

Harga

Mengenai harganya, kelima motor berlivery Monster Energy Yamaha MotoGP ini bervariasi sesuai dengan tipe motornya. Untuk varian R25 livery ini dijual dengan harga Rp 60.025.000,- . Terpaut sekitar 600 ribu rupiah dibandingkan dengan varian standar yang dijual dengan harga Rp 59.425.000,-. Sementara itu untuk R15 livery ini dijual dengan harga Rp 36.360.000,-. Yang juga sama terpaut 600 ribu rupiah dibanding varian standar yang dijual dengan harga Rp 35.760.000,-.

Kemudian untuk All New Vixion livery Monster Energy MotoGp ini dijual dengan harga Rp 27.650.000,- dan Aerox 155 VVA seharga Rp 25.720.000,-. Sementara itu yang terakhir adalah untuk Yamaha MX King 150 dijual dengan harga Rp 23.530.000,- dan seluruh harga di atas merupakan harga OTR DKI Jakarta.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Yamaha Indonesia yang rilis 5 motor dengan livery Monster Energy MotoGP di booth Jakarta Fair Kemayoran. Semoga bermanfaat.

baca juga:


2 thoughts on “Yamaha Indonesia Rilis 5 Motor dengan Livery Monster Energy MotoGP

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.