Yamaha Vietnam Rilis MX King Livery Monster Energy Yamaha MotoGP

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, mulai tahun 2019 ini Yamaha MotoGP secara resmi telah berpisah dengan Movistar sebagai sponsor utama. Nah, di tahun 2019 ini kini Yamaha MotoGP digantikan dengan Monster Energy sebagai sponsor utamanya. Sudah menjadi kebiasaan pabrikan yang ikut di MotoGP bahwa livery team mereka akan diterapkan juga pada motor produksi massalnya. Hal ini bertujuan untuk menarik minat konsumen, dan tidak terkecuali pabrikan Yamaha. Namun kali ini bukan Yamaha Indonesia yang merilis livery terbaru mereka. Melainkan Yamaha Vietnam yang Rilis MX King livery Monster Energy Yamaha MotoGP.

Yamaha Vietnam Rilis MX King Livery Monster Energy Yamaha MotoGP

Seperti yang kita tahu bahwa Yamaha Indonesia di tahun 2019 ini masih tetap setia menjual produk mereka berlivery Movistar. Padahal Movistar sudah tidak lagi menjalin kerja sama dengan Yamaha di MotoGP. Namun lain halnya dengan di negara Vietnam yang sudah mulai merilis produk mereka berlivery Monster Energy Yamaha MotoGP.

Produk pertama Yamaha Vietnam berlivery Monster Energy adalah Yamaha Exciter atau yang jika di Indonesia dikenal dengan nama MX King. Melihat tampilan dari Yamaha Exciter ini memang khas dengan livery motor balap Yamaha di MotoGP yang dipakai oleh Valentino Rossi. Dominasi warna warna hitam melabur di bodi, kemudian ditambah gambar Cakar berbentuk M yang menjadi ciri khas Monster Energy. Sedangkan warna biru khas Yamaha hanya pada beberapa bagian saja yang menempel di bodi.

Untuk banderolnya, Yamaha Exciter Vietnam atau MX King livery Monster Energy dijual dengan harga 48 juta Dong Vietnam. Atau jika dirupiahkan sekitar 30 jutaan rupiah, lebih mahal jika dibandingkan dengan harga di Indonesia. Indonesia kemungkinan besar juga akan menyusul untuk merilis produk motornya denga livery Monster Energy. Kita tunggu saja.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Yamaha Vietnam yang merilis MX King atau Exciter berlivery Monster Energy.

Baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.