Yang Baru di Suzuki GSX-R150 Versi 2019

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak mau ketinggalan dalam event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019. Dalam event tersebut Suzuki juga ikut serta membuka booth dan memamerkan beberapa produk unggulan mereka. Salah satu kejutan dari Suzuki adalah hadirnya motor legenda yaitu Suzuki Katana 1000 yang ikut dipajang di booth mereka. Selain itu juga yang membuat penasaran adalah adanya warna dan striping baru Suzuki GSX-R150 hitam kuning. Ternyata tak hanya warnanya saja baru, ada beberapa fitur baru juga yang disematkan pada Suzuki GSX-R150 versi 2019 ini.

Yang Baru di Suzuki GSX-R150 Versi 2019

Suzuki GSX-R150 yang dipajang di PRJ ini memiliki basis warna hitam yang dikombinasikan dengan tulisan SUZUKI berwarna kuning yang melintang di bagian bodi samping di bawah jok hingga fairingnya. Tulisan SUZUKI tersebut diaplikasikan baik di samping kiri maupun kanan. Selain itu ada tambahan striping berwarna kuning dan juga putih yang melintang di fairing dan tangki. Selain itu ada juga beberapa hal yang baru dari motor ini. Apa saja yang baru? Seperti beberapa gambar yang dipublish oleh lek iwanbanaran dan juga tmcblog, ternyata ada beberapa hal yang baru di Suzuki GSX-R150 versi 2019 ini.

Yang pertama adalah pada bagian handle bar sebelah kanan, terdapat sakelar untuk menyalakan hazard pada motor ini. Saklarnya pun bukan merupakan saklar tekan, melainkan saklar geser, hazard akan menyala apabila saklar digeser ke sebelah kiri. Yang kedua adalah pada bagian handle bar sebelah kiri, terdapat tombol pasbeam yang berwarna kuning.

Selanjutnya yang baru pada motor ini adalah adanya kombinasi tambahan LED yang melingkar pada knop keylessnya. Dan yang terakhir adalah pada bagian dashboardnya, pada Suzuki GSX-R150 versi 2019 ini warna background LCD tidak lagi berwarna kuning melainkan warna gelap. Sehingga saat LCDnya menyala, tampilan angka-angka indikator terihat kontras dan jelas karena berwarna putih. Tentu saja dengan tampilan baru ini, mampu membuat pengendara dengan jelas melihat indikator-indikator yang tertera di dashboard.

Nah, mungkin itu saja beberapa hal yang baru yang ada pada Suzuki GSX-R150 versi 2019 ini. Namun ini juga belum merupakan informasi resmi dari PT SIS, mungkin sebentar lagi Suzuki akan mengumumkan mengenai perubahan hal baru pada motor ini. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.