Zenfone Ares, Hadir dengan Keunggulan Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR)

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, secara diam-diam ternyata Asus memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang bernama Zenfone Ares. Zenfone Ares Hadir dengan keunggulan Vritual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR). Spesifikasi dari smartphone ini pun juga terbilang memiliki spesifikasi kelas premium. Lalu apa saja keunggulan lain dari Asus Zenfone Ares ini? Simak uraiannya berikut.

Asus Zenfone Ares

Jika melihat dari spesifikasi yang dibeberkan di GSM Arena, Asus Zenfone Ares ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Asus Zenfone AR. Asuz Zenfone AR Pertama kali diperkenalkan pada tahun lalu. Asus Zenfone Ares menggunakan prosessor snapdragon 821 dengan dipadukan kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sementara itu pada bagian layarnya memiliki ukuran layar sebesar 5,7 inchi denganĀ Super Amoled resolusi QHD 1.440 x 2560 pixel.

Sementara itu, untuk urusan kameranya Asus Zenfone Ares mengusung kamera belakangĀ 23 MP dengan lensa resolusi tinggi PixelMaster 3.0. Dengan disematkan kamera ini dapat diimplementasikan untuk fitur AR dengan kemampuan motion tracking dan depth sensing. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Pada bagian sistem operasinya, Asus Zenfone Ares masih menggunakan Android Nougat. Namun sayangnya, untuk kapasitas baterainya masih terbilang kecil untuk ukuran smartphone dengan spesifikasi yang sama. Asus Zenfone Ares ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh. Namun walaupun kapasitasnya kecil, sudah mendukung quick charge.

Untuk bagian audionnya, Asus Zenfone Ares mengusung audio decoder SonicMaster 3.0 Hi-Res Audio 384 kHz dan mendukung DTS Headphone dengan surround 7.1. Dengan adanya audio tersebut akan menghasilkan suara yang lebih mantap dan bagus dibandingkan dengan lainnya. Sementara itu, untuk harganya Asus Zenfone Ares dijual dengan harga sekitar 333 Dolar Amerika atau berkisar di harga 4,6 juta rupiah. Namun sayangnya Asus Zenfone Ares ini sementara hanya dipasarkan terbatas di Taiwan saja.

baca juga:

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.